Lepas

Sedang berpikir mengapa aku diabaikan via “Fake Smile”

Kemarin kau berisik
menyebar kemelut
menguras emosi
lalu hilang begitu saja

Dan aku meruntuki
Planetarium yang mengeliminasi pluto
NASA mungkin tak peduli
Tapi tahukah mereka andai jadi sepertinya?
Tersisih
Terbuang
Terasing

Dan lalu aku mengingatmu
Ketika makan roti isi
Selainya kau pinggirkan
Kau tumpuk menggunung
Lalu menyuapiku tanpa ‘ba bi bu’

Dan lalu aku ingat lagi
Kemarin kau hilang
Belum kembali
Dari pelarian
Dalam kegundahan

Dan aku ingin meredam
Rindu yang jalang
Aku ingin sendiri
Menepi dalam kedamaian.

Hening, 2017

Leave a Reply

